Kebakaran di Pontianak, Petugas Terkendala Sulitnya Sumber Air

Sebarkan:

 

Petugas pemadam kebakaran yang terpaksa turun ke parit kecil untuk membersihkan selang yang sudah penuh dengan lumpur akibat kesulitan air di lokasi kebakaran. /Suara Kalbar
Pontianak, Kalbar (Suara Nusantara) - Kebakaran yang terjadi pada Jumat 13 September di sebuah Rumah Toko (Ruko) yang berlokasi di jalan Prof Hamka Kota Pontianak sedikit membuat anggota pemadam kebakaran kesulitan, pasalnya di lokasi tersebut sulit untuk mendapatkan air. 


Kesulitan air ini hampir dirasakan oleh seluruh anggota pemadam kebakaran yang turun kelokasi kejadian, terlihat di lokasi para anggota pemadam hanya mengandalkan air parit kecil dan selokan air.


Saat dikonfirmasi, Muhammad salah satu anggota pemadam kebakaran menjelaskan bahwa hampir seluruh dari anggota pemadam kebakaran di Pontianak turun ke lokasi guna melakukan tugas mereka. 


“Yang lain sih ndk ada masalah bang, cuma untuk kejadian kali ini kami semua kesulitan air untuk melakukan pemadaman,” ujarnya saat proses cooling dilakukan pada Jumat (13/09/2024) siang. 


Di sisi lain, Dia juga berpesan kepada masyarakat agar ketika ada kejadian kebakaran seperti ini untuk memberikan ruang kepada para petugas untuk melaksanakan tugas mereka. 


“Mungkin kalau boleh saya ingin memberikan sedikit pesan kepada masyarakat, jika ada kejadian seperti ini agar memberikan ruang kepada kami untuk melaksanakan tugas, karena bisa dilihat sendiri kami cukup terhambat jika banyak yang menonton,” pungkasnya. 


Sampai saat ini api sudah berhasil dipadamkan dan pihak terkait masih mendalami kejadian kebakaran yang menimpa sebuah tempat usaha pangkas rambut dan toko kelontong ini.[SK]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini