Wakili Bupati Sekadau, Sapto Utomo Hadiri Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat

Sebarkan:

Suasana Coffee morning bersama tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau. SUARANUSANTARA.CO.ID/ist
Sekadau, Kalbar (Suara Nusantara) - Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Setda Sekadau, Sapto Utomo, mewakili Bupati menghadiri acara Coffee Morning yang diadakan oleh Kepolisian Resor Sekadau di salah satu café di Sekadau. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Sapto Utomo menegaskan pentingnya peran tokoh masyarakat sebagai penyeimbang dan wasit dalam menjaga stabilitas di Sekadau. 

"Harus mampu jadi orang penyeimbang, berpikir rasional, tidak arogan. Kita sebagai wasit dan penyeimbang. Peran kita untuk menyeimbangkan jika ada masalah di Sekadau," ujar Sapto.

Sapto juga menggarisbawahi pentingnya koordinasi dan kolaborasi dalam menghadapi berbagai masalah yang disampaikan oleh tokoh masyarakat melalui program Coffee Morning seperti ini. 

"Kita harus mengutamakan kepentingan masyarakat. Salah satu kebijakan yang diambil adalah menjadi penyeimbang antara hak dan kewajiban yang perlu dilakukan," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menyampaikan apresiasinya kepada para tokoh masyarakat yang hadir. Ia menjelaskan bahwa acara Coffee Morning ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan mempererat kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

Dalam himbauannya, Kapolres Sekadau menekankan pentingnya peran aktif tokoh masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada. 

"Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, terutama para tokoh masyarakat, sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan damai selama Pilkada. Melalui Coffee Morning ini, kami berharap dapat mendengarkan aspirasi, masukan, dan saran dari para tokoh masyarakat guna bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekadau," ujarnya.

Acara Coffee Morning ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi kepolisian dan masyarakat untuk terus berkomunikasi dan berkolaborasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis di Sekadau. [baim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini