Wakil Bupati Sekadau Sambut Kepulangan Jemaah Haji 2024 di Masjid Agung

Sebarkan:

Wabup Sekadau Subandrio saat sambut kedatangan jemaah haji di masjid Agung Sultan Anum. SUARANUSANTARA.CO.ID/ist
Sekadau, Kalbar (Suara Nusantara) - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menyambut kepulangan jemaah haji Kabupaten Sekadau tahun 2024 di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau pada Sabtu (13/7/2024). 

Sebanyak 63 jemaah haji dan satu pendamping jemaah haji kembali dengan keadaan sehat walafiat.

Dalam sambutannya, Subandrio mengucapkan selamat kepada jemaah haji yang telah menyelesaikan ibadah haji dan tiba dengan selamat di Sekadau. 

"Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, kami mengucapkan selamat datang kembali ke Kabupaten Sekadau. Pemkab terus memantau perkembangan bapak/ibu dalam melaksanakan ibadah haji beberapa minggu lalu," ucapnya.

Subandrio menyatakan bahwa keberhasilan para jemaah dalam menunaikan ibadah haji merupakan kebanggaan bagi masyarakat Sekadau. 

"Ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Sekadau, setelah berjuang untuk pergi ibadah haji. Pemkab Sekadau berharap jemaah haji dapat menjadi panutan di masyarakat. Sehingga bila ada persoalan-persoalan di masyarakat, maka masyarakat bisa bertanya langsung, selain kepada kepala desa, ada haji sebagai tempat berdiskusi," tambahnya.

Selain itu, Subandrio juga menekankan pentingnya peran jemaah haji dalam membantu pemerintah kabupaten menciptakan Sekadau yang aman dan damai, sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan baik. 

"Ini membantu pemkab untuk menciptakan Sekadau yang aman, damai sehingga proses pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik," lanjutnya.

Di akhir sambutannya, Subandrio mengajak seluruh umat untuk bergandengan tangan membangun Kabupaten Sekadau yang dicintai. 

"Mari kita semua bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," ajaknya.

Dengan kepulangan jemaah haji yang selamat dan sehat, diharapkan mereka dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik dan berlandaskan nilai-nilai agama. [baim/sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini